Senin, 20 Januari 2014

ketika mimpi datang merubah hidup

apa yang terjadi dalam hidu ini adalah mimpi yang kemudian kita berusaha untuk mewujudkanya,,tetapi ketika mimpi itu datang kita masih tidak ada usaha untuk menggapainya.
    sampai waktu tiba atas hasil dari tanpa usaha kita telah mendapat hasil gagal, sungguh hal yang menyakitkan dan membuat kita sedih sampai juga membuat pikiran kita kacau.padahal ke gagalan itu kita sendiri yang membuatnya, apakah kita pantas untuk menangisi ke malasan kita yang membuat kita gagal??.tentu kalau kita berpikir secara sadar tentu jawabannya tidak. tapi semua itu telah terjadi hanya ada penyesalan yang tinggal di benak kita,sedih bahkan tangisan.
     setelah kita bangkit dan mampu berfikir lebih jernih dan menghilangkan kemalasan yang ada pada diri kita. kita membuat komitmen untuk berusaha samapi kesempatan itu datang lagi sehingga kata gagal  tak terulang lagi dalam hidup kita.
    tapi setalah kita berusaha dan mengubah hidup kita menjadi lebih berusaha untuk menggapai mimipi kita,, kita mengikuti kembali ujian untuk menggapai mimipi kita tersebut ,setelah keyakinan itu datang bahwa kita akan berhasil dan semangat yang berkobar dalam diri bahwa keberhasilan atas usaha akan segera tiba. Dan hasilnya di umumkan denagn penuh semangat kita melihatnya,, ohh sungguh sayang hasil tak sesuai yang kita harapkan kembali kita masih mendapat kata gagal, akhirnya ke kacauan yang terjadi dalam hidup kita terjadi masalah demi masalah datang karena kita tidak mampu mengendalikan pikiran kita yang di penuhi kata gagal yang selalu kita ingat di dalam hidup kita.
     berfikirlah kembali perubahan besar telah terjadi dalam hidup kita,kekuatan yang kita bangun kembali memudar karena kita gagal, apakah ini sebenarnya hidup?? tentu tidak!! coba kita nilai dari ke gagalan kita yang pertama begitu banyak perubahan kita yang menjadi lebih baik karena usaha kita untuk menggapai mimpi kita, apakah harus kita menghancurkan semua itu kembali,,?? perlu kita ingat bahwa diri kita bukanlah orang yang terbaik, Tetapi setidaknya kita sudah lebih baik dari sebelumnya,,  jangan sedih kita tanamkan dalam hidup kita jangan mimpi yang satu saja dalam diri kita,,
     berubahlah yakinlah bahwa kesempatan akan datang lagi dan yang terbaik akan kita dapatkan dalam hidup kita, ini dunia!! begitu banyak hal dapat kita lakukan untuk diri kita bahkan lingkungan kita jangan sampai keterpurukan menghantui kita. kita hidup dan mampu untuk berubah dan berfikir lebih baik.
    biarkan orang berkata kita tak mampu utuk menggapai mimpi kita itu,, cobalah hal baru yang lebih membuat perubahan hidup kita untuk maju rancang kekuatan tempur yang siap mengembalikan diri kita untuk hidup penuh kekuatan super yang akan membuat kita kembali menjadi pribadi yang lebih biak,, belajar belajar,., belajar  dan kerjakan itulah kunci dalam menghidupkan mesin tempur kita di duani..
     semangat bekerja penuh wibawa tanpa melakukan dosa,, senyum indah mempesona gaya memukau dunia,  tanpa ada yang membebani kita kembali.






"bukan satu hal yang dapat kita dapatkan di dunia tetapi banyak kehidupan yang penuh makna atas perjalan hidup"
di buat oleh: okta priyadi (sindur BU) 
semoga bermanfaat.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar