Senin, 23 Desember 2013

Hidup Tapi Mati

 

Kenyataan hidup yang penuh duka yang di alami kalangan masyarakat yang kurang mampu.Makan dan minum sulit untuk di dapatkan apa lagi tempat tinggal, apakah ini yang diu namakan negara merdeka???.
     merdeka untuk kalangan pejabat dan sekarat untuk rakyat, tak ada peduli negara untuk membuat mereka berubah, hanya tekanan dan argumen saja untuk mereka.janji-janji manis saja yang keluar dari mereka saat mencalonkan diri.
    rakyat hidup tapi tak di dengarkan, hidup penuh kesengsaraan, tak mampu berbuat untuk bisa merubah negara padahal diantara rakyat melarat ada potensi besar yang tersimpan.
     hanyalah tangisan yang mereka keluarkan sekarang untuk berbicara tak ada gunanya hanya selalu di anggap sebagai hiburan bagi pemimpin negara.
    kapan kita merdeka sesungguhnya kalau hidup tak ada yang peduli lagi. orang ada jabatan mereka menang, tetapi bila hukum menyentuh orang miskin maka bisa jadi mati di tahanan.
     bagi mereka yang  memiliki uang tahanan adalah penginapan, tetapi bagi rakyat kecil penjara adalah kurungan setan yang selalu membayanginya . kapan keadilan di negeri ini bisa ada???, rakyat menunggu itu semua. agar mereka bisa berkarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar